Rabu, 25 Agustus 2010 | By: Tri Kustanti

Menu Buka Puasa ala Tri

Maaf yah kemarin absen, eh bukan presensi,,soalnya ada cerita ini tentang presensi. Waktu mata kulaih Bahasa Indonesia nih kata dosen mata kuliah ini jangan biasakan kalo mau absen itu bilangnya ,”Pak absensi?”, salah tuh yang benar,”Pak presensinya?”. Maklumlah kita harus berbahasa Indonesia dengan baik dan benar supaya negara kita yang tercinta ini maju.

Bukannya gak mau posting tapi yah karena blom sempet ja, tepatnya masih ngedit-ngedit sih supaya yang baca juga gak bosen. Yah maklum deh tri kan masih baru alias anak yang baru belajar dan terus belajar. Eh bunyi apa tuh,,,,,sunyiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…….yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuungggggggggggggggg…..
Wah ternyata udah waktunya buka puasa, yo wis lah break dulu yah,,,,selamat berbuka puasa,,^_^.

Hai-hai jumpa lagi dengan Tri Kustanti dalam acara buka bareng yuuuuuuuuuuukkkkkk,,,, loh-loh jadi kayak mo siaran ja, he..ah, Cuma 25 menit ja di tinggal gpp kan, sekaligus melatih kesabaran juga. Udah pada buka blom? Kalo Tri sih alhamdulillah udah, da yang tanya gak? He, gpp kan cuma kasih tau ja, hah? Mau tau menu nya? Sederhana aja air putih sama nasi+ayam kriuk-kriuk. Tadi sih mo buat teh hangat dulu eh keburu waktu buka datang, yah gak da pilihan dah cukup air putih aja. Mo keluar kamar udah males sih, pa lagi dah berkutat dengan layar mini ini, jadi gak tau waktu lagi dah. Jangan kaget kalo menu nya sangat-sangat sederhana yah namanya juga musafir, loh kok musafir sih? Ya udah deh Tri Cuma anak kos biasa jadi makannya juga biasa-biasa ja..

Waktu pulang kerja tuh pusing mo cari makan yang kayak apa, soalnya jajanannya banyak banget tinggal pilih dah yang penting pulusnya ada,he. Tapi Tri kurang suka makan makanan yang sifatnya bisa buat lapar lagi, yah seperti jajanan-jajanan itu. Akhirnya mataku terpaut pada sosok warung, loh kok sosok maksudnya warung yang letaknya di tepi jalan, emang sengaja sih cari yang mudah dijangkau jadi bisa cepat pulang, tau warung apa itu? Ya betul “warung ayam kriuk-kriuk” itu Tri sendiri yang kasih nama soalnya ayamnya gurih,he..gpp kan udah buka puasa tapi yang lagi puasa anggap aja ini cobaan di bulan puasa. Sabar yah………..

0 komentar:

Posting Komentar