Selasa, 31 Agustus 2010 | By: Tri Kustanti

KebesaranMu

Dengan nuansa hijau hari ini ku jalani, entah kenapa warna itu seakan menghipnotisku saat melihatnya bibirku tersungging ada kedamaian di sana. Memang warna itu menyejukkan ku dan aku berharap semua orang merasakan hal yang sama agar mereka dapat ikut menikmati keindahan itu. Aku sendiri tersenyum melihat diriku dicermin terbalut kerudungku yang bernuansa hijau, dalam hati ku berkata “Alangkah besarnya nikmat yang Kau berikan Ya Rabb hingga dunia ini kau kelilingi dengan nuansa hijauMu, membuat hati dan pikiran tenang memandangnya”. Dengan langkah pasti aku berangkat kerja mudah-mudahan ini langkah yang selalu terpatri dalam diriku, yah langkah optimisme, ku yakin apa yang akan ku lakukan menghasilkan yang terbaik, amin.

Kembali keruangan kerjaku, memang beberapa hari ini aku disibukkan dengan mendesain dan mendesain, karena punya target maka harus ku maksimalkan deadline itu. Itu sebabnya, beberapa hari ini blogku tak sempat ku update.

Tapi karena kerjaanku udah selesai akhirnya bisa ku lanjutkan lagi tulisanku di dalam blogku. Mungkin isinya aneh bagi sebagian orang atau bahkan tak menarik, tapi menarik bagiku karena aku bisa berbagi pengalaman sama banyak orang.

Oke aku mo lanjut kerja dulu yah, insyaallah kalo ada yang menarik akan ku ceritakan lagi. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua,,amien Ya Rabb..^_^

0 komentar:

Posting Komentar